Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara

Selamat hari libur, para pembaca setia Lukulo Media News | Sport. Liburan kali ini, admin ingin mengajak Anda untuk berkeliling ke stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara melalui google street view. Seperti gambar diatasa yang menunjukan arah jalan menuju stadion kebanggan Persibara Banjarnegara dan para Bara Mania serta warga Banjarnegara pada umumnya. Saya mengajak Anda berkeliling stadion ini dalam rangka memperkenalkan stadion yang akan digunakan sebagai gelaran Piala Bupati Banjarnegara 2015.

Tapi sayang banget, google street view belum bisa menampilkan secara detail jalan arah menuju Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara. Saya hanya memperoleh petunjuk arah jalan saja, saat ditelusuri tak bisa masuk ke jalan tersebut. Mungkin petugas google street view pada saat itu belum masuk ke kawasan stadion. Sehingga tak bisa menampilkan jalan akses yang menuju Stadion.

Untuk mengurangi rasa penasaran, saya mencoba untuk mengambil salah satu gambar pertigaan yang bisa mengakses ke Stadion. Merupakan gambar lanjutan penelusuran dari gambar diatas.Jl. Mayjend. B. Sugeng - Google Maps 2015-10-04 11-48-54Tanda panah merah yang ada pada gambar adalah salah satu jalan menuju ke Stadion Banjarnegara. Di jalan Mayjend B. Sugeng, yang masih terletak di Kelurahan Parakan Canggah. Mungkin bagi yang pernah berkunjung ke Stadion Banjarnegara bisa memberikan masukan melalui kolom komentar atau ingin berbagi foto penampakan stadion juga boleh kirim ke alamat email rodinsaputra08@gmail.com.

Untuk penampakan gambar lainnya saya peroleh dari Radar Banyunas dalam postingan berita artikelnya yang berjudul “Sport Center Habiskan Ratusan Miliar”. Dalam artikelnya disebutkan bahwa pembangunan sport center di Kawasan Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnera bertujuan agar venue-venue yang dibangun nantinya bisa digunakan untuk ajang perlombaan tingkat nasional.

Pembangunannya akan dilakukan bertahap dan akan dimulai pada awal tahun 2016 yang menghabiskan dana puluhan hingga ratusan miliar. Wah-wah keren ya,,, Banjarnegara akan semakin maju dibidang ekonomi maupun olahraga. Penampakannya sebagai berikut :

stadion sumitro kolopakingsumber gambar : Radar Banyumas

Untuk gambar lainnya, Saya temukan di sebuah blog yang bernama “Cahooy”. Dalam postingan artikel yang berjudul “Fair Play Persibara 2014”. Gambar tersebut merupakan hasil jepretan saat pertandingan Liga Nusantara. Pertandingan tersebut mempertemukan Persibara Banjarnegara vs Persikaba Blora dengan hasil imbang 1 – 1 pada tanggal 15 Agustus 2014. Berikut ini penampakannya…

Persibara banjarnegara vs persikaba blorasumber gambar : cahooy.blogspot.co.id

Keterangan lainnya :

Pembangunan dimulai secara bertahap semenjak tahun 2003 hingga tahun 2009.  Nama stadion diambil dari nama Soemitro Kolopaking merupakan sebuah nama dari Bupati Banjarnegara yang ke-5. Kapasitas stadion mencapi 10.000 penonton menurut sumber yang saya baca di wikipedia.

Diterbitkan oleh

rodin

Sedang mencari inspirasi untuk mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *