Persibas vs Persak 12 September 2015, Laskar Bombastik Siap Sambut Bumi Mania Di Gor Satria

Laskar Bombastik siap sambut Bumi Mania di Gor Satria, Purwokerto dalam pertandingan perebutan PIALA BUPATI Banyumas 2015. Pertandingan Persibas Banyumas versus Persak Kebumen akan dilaksankan pada hari Sabtu, tanggal 12 September 2015. Kick off dimulai pad jam 15:30 WIB, untuk para penggemar sepakbola terutama suporter persibas dan persak jangan sampai tak menonton pertandingannya.

Bagi Anda yang memiliki kuota internet yang cukup bisa membuat live streaming di youtube atau merekam pertandingannya. Kemudian share ke teman-teman kita yang tidak bisa menontonnya secara langsung dari Gor Satria Purwokerto. Mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan, apabila ada yang ingin menambahkan informasi detailnya dipersilakan.

Bagi Bumi Mania yang ingin menonton bareng bisa hubungi koordinator wilayah masing-masing. Semoga pertandingan berjalan lancar dan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play. Tidak lupa juga, kita doakan bersama semoga Persibas vs Persak 12 September 2015 mampu membawa kemenangan untuk BUMI MANIA. Harap maklum, adminnya orang kebumen, jadinya lebih dukung Persak Kebumen.

Diterbitkan oleh

rodin

Sedang mencari inspirasi untuk mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat.

Satu pemikiran pada “Persibas vs Persak 12 September 2015, Laskar Bombastik Siap Sambut Bumi Mania Di Gor Satria”

  1. PERSAK DATANGKAN PEMAIN BINTANG

    Kesebelasan Persak Kebumen bakal bertabur bintang pada ajang turnamen Piala Bupati Banyumas, 12-21 September mendatang. Untuk menghadapi ajang ini, manajemen mendatangkan pemain-pemain nasional.

    Manajer Persak Kebumen, HM Tursino SE mengatakan sudah ada 7 pemain yang sudah memastikan merapat. Nama-nama mereka sudah sangat familiar di telinga penggemar sepak bola di Indonesia. Ketujuh pemain tersebut, Okto Maniani (mantan pemain timnas Indonesia), Abanda Herman (pemain asal Kamerun mantan pemain Persija dan Persib ), Leonard Tupamahu (mantan pemain Persija), Fauzan Fajri (PSIS Semarang), Johan Yoga dan Catur Adi Nugroho (PSIS).

    Selain nama-nama itu, saat ini manajemen tengah bernegosiasi dengan sejumlah bintang Persipura Jayapura. “Bila negosiasi tak ada hambatan, Fernando Pahabol, Patrick Wanggai Fendry Movu dan Titus Bonai akan menyusul bergabung,” kata pria yang akrab disapa Seno itu, Rabu malam (9/9/2015).

    Namun demikian, Seno menambahkan, pemain lokal tetap bakal mendapat tempat di skuat Kubu Laskar Joko Sangkrip. Sejumlah pemain yang sudah dikumpulkan dan berlatih bersama akan mengisi kerangka tim yang saat ini ditangani Ahmad Baedari. Menurutnya, manajemen berencana membawa 18 pemain ke ke Purwokerto. “Saat ini sudah ada 11 pemain SKN yang disiapkan,” katanya kepada kebumenekspres.com.

    Sesuai jadwal, Persak Kebumen akan turun di hari pertama Piala Bupati Banyumas pada Sabtu akhir pekan ini (12/9). Di laga perdana yang digelar di GOR Satria Purwokerto, Persak akan berhadapan dengan tuan rumah, Persibas Banyumas. Menjelang pertandingan ini, Seno mengaku tengah mempersiapkan tim.

    Sejauh ini, para pemain lokal Kebumen sudah berkumpul dan berlatih bersama. Sementara, para pemain yang bintang dijadwalkan akan tiba di Kebumen pada Jumat. “Nanti Okto cs akan bertemu dengan manajemen.Insya Allah Jumat malam,” imbuh Seno.

    Kabar gembiranya, tak hanya pemain dan offisial yang akan berangkat ke Purwokerto. Manajemen Persak juga akan datang ke Purwokerto bersama para Bumi Mania, sebutan pendukung Persak. Untuk itu, disiapkan 5 bus dengan kapasitas sektitar 300 penumpang. “Bagi yang berminat dapat mendaftar ke markas Bumi Mania di Kawedusan. Tidak dipungut biaya,” kata Seno.(cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *