Persib Bandung masuk final piala presiden 2015

Persib Bandung Masuk Grand Final Piala Presiden 2015

Bandung 10 Oktober 2015, Persib Bandung masuk grand final Piala Presiden 2015 setelah menumbangkan Mitra Kukar dengan skor Agregat 3 – 2. Setelah kalah pada leg pertama semi final Piala Presiden 2015 di kandang Mitra Kukar. Tidak menurunkan semangat Persib bandung untuk melangkah ke Final Piala Presiden 2015. Pada leg pertama semi final Piala Presiden 2015, Persib bandung kalah dengan skor tipis 1 – 0 untuk kemenangan Mitra Kukar.

Dengan skor 1 – 0 pada leg pertama, tidak membawa keberuntungan untuk Mitra Kukar saat bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat Bandung.Yang merupakan kandang dari si Maung Bandung Persib Bandung. Gol demi gol tercipta pada babak pertama Leg ke 2 semifinal Piala Presiden 2015. Hingga menciptakan skor 3 – 1 pada babak pertama untuk kemenangan Persib Bandung.

Hingga babak pertama berakhir, skor tetap bertahan 3 – 1, untuk kemenangan Persib Bandung. Pada babak kedua tiadak ada gol tercipta, meskipun Hariono di ganjar kartu merah oleh wasit pada menit 80. Permainan semakin memanas ketika pemain Persib dan Mitra Kukar saling bergesekkan (berakibat kartu kuning untuk kedua pemain yang bersitegang).

Cuplikan Gol kemenangan Persi Bandung atas Mitra Kukar pada babk pertama.

Hingga babak kedua berakhir, Mitra Kukar tak mampu mengejar ketertinggalan. Padahal kalau sampai menciptakan 1 gol tambahan untuk Mitra Kukar, yang berhak melaju ke babak FINAL PIALA PRESIDEN 2015 adalah Mitra Kukar. Namun sayang, gol tetap bertahan dengan skor 3 – 1 sehingga Persib Bandung yang melangkah ke Grand Final Piala Presiden 2015.

Selamat, saya ucapkan kepada bobotoh dan Persib Bandung.

Diterbitkan oleh

rodin

Sedang mencari inspirasi untuk mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *