Persak Kebumen Optimis Juara Piala Bupati Banyumas 2015

Persak Kebumen optimis juara Piala Bupati Banyumas 2015, hal tersebut akan dibuktikan dengan berlaga di partai final Piala Bupati Banyumas 2015 melawan Sleman United. Kedua tim sama-sama diperkuat pemain bintang ISL dan pemain bintang mantan Timnas. Tetapi dari segi peta kekuatan diatas kertas, Persak Kebumen lebih unggul dengan hadirnya 7 pemain bintang ISL dan eks pemain Timnas Okto Maniani.

Okto Maniani yang dikenal sebagai pemain lincah dan tak kenal lelah dengan semangat yang tinggi untuk mendapatkan bola dan berbagi bola kepada rekan pemain lainnya di tim Persak Kebumen. Pada saat laga pembuka melawan tuan rumah Persibas Banyumas, Okto Maniani menyumbang 2 gol untuk kemenangan Persak Kebumen.

Apakah pada partai final Piala Bupati Banyumas 2015, Okto Manini sanggup memeberikan gol kemenangan untuk Bumi Mania dan Warga Kebumen? Kita tunggu saja hasil Pertandingannya malam ini pada jam 19.30 WIB di Gor Satria Purwokerto. Selain materi kekuatan pemain, Persak Kebumen juga didukung 6 bis para Bumi Mania untuk menyaksikan laga final antara Persak Kebumen vs Sleman United.

Bagi Anda yang menointon laga final Piala Bupati Banyumas 2015 bisa update pertandingannya melalui facebook, twitter atau blog pribadi agar Bumi Mania yang belum bisa hadir bisa menikmati live report melalui sosial media atau melalui internet. Berikut ini ada beberapa gambarĀ  optimisme para Bumi Mania untuk kemenangan Persak Kebumen.

  1. Persiapan keberangakatan ke Gor Satria Purwokerto menggunakan 6 bis.bumi mania persiapan ke gor satria purwokerto
  2. Bumi Mania yakin Persak Juarabimi mania yakin persak juara
  3. Dukungan Bumi Mania bumi mania 1
  4. Dukungan Bumi Maniabumi mania
  5. Persak Road to Final Piala Bupati Banyumas 2015kebumen juara

Diterbitkan oleh

rodin

Sedang mencari inspirasi untuk mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *