Persak Kebumen Mendapat Undangan Piala Bupati Banjarnegara 2015

Setelah berlaga di Piala Bupati Banyumas 2015 sekaligus menjadi juaranya, Persak Kebumen mendapatkan undangan Piala Bupati Banjarnegara 2015. Yang rencananya akan mulai digelar pada tanggal 11 Oktober 2015. Saya mendapatkan informasi ini ketika sedang membaca-baca time line beranda facebook admin Lukulo Media News | Sport. Karena Admin penasaran, lalu googling untuk mencari kabar dari media-media online lainnya untuk dijadikan refferensi.

Alhasil menemukan beberapa media online yang menyatakan akan digelarnya Piala Bupati Banjarnegara 2015 mulai per 11 Oktober 2015. Dalam Piala Bupati Banjarnegara 2015 rencananya akan menghadirkan 16 Tim Sepak Bola dari Divisi Utama, Liga Nusantara dan Tim Lokal tuan rumah Banjarnegara. Peraturan dalam Piala Bupati Banjarnegara 2015 akan menggunakan sistem gugur.

Rencananya acara tersebut akan dimulai pada tanggal 11 Oktober 2015 dan berakhir pada tanggal 1 November 2015. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Soemitro Kolopaking, stadion kebanggan warga kabupaten Banjarnegara. Tim-tim sepak bola yang akan bermain di Piala Bupati Banjarnegara 2015 diantaranya adalah :

  1. Persibara Banjarnegara (tim sepak bola tuan rumah Banjarnegara)
  2. Persak Kebumen (juara Piala Bupati Banyumas 2015)
  3. Sleman United
  4. PSCS Cilacap
  5. Persibas Banyumas
  6. Persis Solo
  7. PPSM Magelang
  8. Persikama Kabupaten Magelang
  9. PS HW Ajibarang
  10. PS HW Kalibeber Wonosobo
  11. PS Kretek United
  12. PS Andalas Banjarnegara
  13. PS SSM Susukan

Itulah tiga belas nama yang sudah terdaftar dalam undangan Piala Bupati Banjarnegara 2015. Reffrensi dari tribun jateng, untuk update kabar selanjutnya akan saya kabarkan melalui postingan-postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa untuk like Share.

Diterbitkan oleh

rodin

Sedang mencari inspirasi untuk mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *