Hasil Akhir PSCS Cilacap vs PS Mars Purwokerto Wetan

Pertandingan penyisihan Piala Bupati Banyumas pada tanggal 15 September 2015 menjadi pertandingan penyisihan terakhir. Pada pertandingan tersebut mempertemukan PSCS Cilacap vs PS Mars Purwokerto Wetan, kick off pada jam 15.30 WIB. Selama 2 x 45 menit pertandingan berlangsung, hanya menghasilkan skor imbang satu sama (1 – 1). Sehingga harus dilanjutkan dengan adu penalty dengan skor 6 – 5. Dengan demikian menutup kesempatan klub perwakilan dari purwokerto untuk melaju ke babak semifinal.

PSCS Cilacap melanjutkan ke fase babak selanjutnya bertemu dengan PS Sleman United pada tanggal 17 September 2015. PS Sleman United mampu melangkah ke babak semifinal melawan PSCS Cilacap setelah menumbangkan PS Jaguar Gumelar dengan adu penalty. Ternyata pada pertandingan penyisihan 3 terakhir harus diakhiri dengan adu penalty yang menguntungkan PS Taruna Purbalingga saat melawan PS Kesuma Sumampir.

Sehingga pada tanggal 16 September 2015, semifinal Piala Bupati Banyumas 2015 menjadi pertandingan yang seru antar Persak Kebumen vs PS Taruna Purbalingga. Bagi Bumi Mania dimanapun berada, silakan datang berbondong-bondong untuk menyaksikan Persak Kebumen untuk menumbangkan lawannya agar bisa masuk final Piala Bupati Banyumas 2015.

Menurut prediksi Anda, Apakah PSCS Cilacap mampu kembali melaju ke final Piala Bupati Banyumas 2015? Saksikan juga pertandingannya pada tanggal 17 September 2015. Bagi pendukung tim lawan PSCS Cilacap jangan mau kalah untuk tetap support tim kesayangan kamu agar bisa masuk ke final. Salam olahraga dari Lukulo Media | Sport.

Diterbitkan oleh

rodin

Sedang mencari inspirasi untuk mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *