Hasil Akhir Persibas vs Persak

Hasil akhir Persibas vs Persak 12 September 2015 dimenangkan oleh persak kebumen dengan skor akhir 1-2. Kedua gol penentu kemenangan Persak Kebumen dicetak oleh Okto Maniani (pemain pinjaman) yang statusnya merupakan salah satu jebolan pemain Timnas. Doa admin akhirnya terkabul juga, pada postingan artikel sebelumnya yang mendoakan kemenangan untuk Persak Kebumen. Karena admin news.lukulomedia.com berasal dari Kebumen, tak hanya sekedar doa dari admin ataupun dari Bumi Mania.

Akan tetapi dukungan langsung yang luar biasa dari para BUMI MANIA yang turut hadir menyemangati para pemain juga menjadi kekuatan pemain ke-13 dari sebuah pertandingan tandang yang dilakoni Persak Kebumen menjadi momok tersendiri. Selain doa dan support, manager Persak juga turut andil besar dalam kemenangan menaklukan tim tuan rumah persibas.

Manager Persak Kebumen yaitu HM Tursino, SE mendatangkan sejumlah pemain pemain bintang seperti Abanda Herman (pemain jebolan persija), Leonard Tupamahu (pemain jebolan persija), Fauzan Fajri (pemain jebolan PSIS Semarang), Okto Maniani (pemain jebolan timnas), Johan Yoga (PSIS) dan Catur Adi Nugroho (PSIS).

Semoga dengan hadirnya pemain-pemain bintang tersebut mampu membawa kemenangan lagi untuk Persak Kebumen. Karena sistem pertandingan yang berlaku di Piala Bupati Banyumas sistem gugur. Maka secara otomatis tim tuan rumah harus berbesar hati untuk menerima kekalahan dan mengakui kemenangan tim tamu. Persibas tidak bisa melanjutkan ke fase babak selanjutnya.

Selamat untuk kemenangan Persak Kebumen, Selamat bersuka cita untuk BUMI MANIA dan warga Kebumen.

Diterbitkan oleh

rodin

Sedang mencari inspirasi untuk mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *