Dukung Wening asal Kebumen di KDI

Wening menjadi salah satu kontestan KDI yang berasal dari Panjatan, Karanganyar, Kabupaten Kebumen. Semoga dengan menjadi salah satu wakil kontestan dari kebumen mampu membawa nama baik kebumen. Serta mampu membawa kebumen terkenal ke seluruh pelosok negeri, karena orang lebih mengenal gombong dibanding kota Kabupaten Kebumen.

Bagi yang suka musik dangdut silakan dukung wening dengan cara ketik KDI (spasi) WENING kirim ke 95151. Dengan kekompakan kita sebagai warga masyarakat kebumen semoga mampu mendukung wening hingga grand final. Lebih baik lagi jika mampu menjadi juara kontes KDI tersebut, tentu saja akan menjadi kebanggan tersendiri buat kita semua apabila WENING menjadi juaranya.

Jangan dilihat dari sisi politik ataupun sisi menduga-duga apakah ini ada sangkut pautnya dengan politik dan tidak. Biarkan berjalan seiring waktu tanpa harus membebani pikiran dengan pikiran negatif. Yuk kita satukan kekompakan kita untuk mengapresiasi suaranya dengan memberikan dukungan sebanyak-banyaknya.

Sekali lagi saya mengajak kepada seluruh warga kebumen asli ataupun yang lahir di kebumen akan tetapi merantau. Ayo dukung wening, acungi jempol dan apresiasi suaranya. Tentu saja jangan lupa dukungannya lewat sms, biarkan orang yang berkata negatif ataupun mencibir. Karena orang yang mencibir belum tentu bisa memberikan sesuatu yang berprestasi untuk kota tercinta kita.

Sebarkan info ini untuk kebaikan kita bersama.

Diterbitkan oleh

rodin

Sedang mencari inspirasi untuk mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *