tiga pasang bakal calon bupati kebumen

Tiga Pasang Bakal Calon Bupati Kebumen

Berikut ini ada tiga pasang bakal calon bupati kebumen yang telah mendaftar ke KPU Kebumen pada hari terakhir pendaftaran. Pada hari Selasa, tanggal 28 Juli 2015. Info ini saya langsung ambil dari situs KPU pemerintah kabupaten Kebumen. Untuk ketiga pasang bakal calon bupati Kebumen tersebut adalah sebagai berikut ini :

  1. Pasangan bakal calon bupati kebumen yang mendaftar pertama kali yaitu H. Khayub Muhammad Lutfi, SE dan H. Akhmad Bakhrun, S.Sos, MH. Didukung oleh 3 partai politik PKS, Nasdem dan Golkar.
  2. Pasangan bakal calon bupati kebumen yang mendaftar selanjutnya adalah Ir. Muhammad Yahya Fuad, SE dan KH. Yazid Mahfudz. Didukung oleh 5 partai besar yaitu PKB, PAN, Gerindra, Demokrat dan PPP.
  3. Pasangan bakal calon bupati kebumen yang mendaftar ketiga atau yang terakhir adalah H. Bambang Widodo, SE, MM dan H. Sunarto. Didukung oleh dua partai politik berkuasa PDIP dan Parta Hanura.

Itulah ketiga pasang bakal calon bupati kebumen yang akan bertarung di pilkada secara serentak diseluruh Indonesia. Semoga menjadi bakal calon bupati kebumen yang amanah dan bisa membangun daerah kebumen demi kemajuan kota tercinta Kebumen. Apakah Anda sudah menentukan pilihannya dari sekarang? jika belum silakan kenali satu persatu bakal calon bupati kebumen yang akan menjadi calon bupati Anda.

Pesan dari penulis sederhana saja :

Jangan gadaikan suara Anda dengan rupiah. Karena hidup Anda tidak serta merta karena Rupiah.

Ikuti pollingnya disini

bakal-calon-bupati-kebumen

Diterbitkan oleh

rodin

Sedang mencari inspirasi untuk mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *