Slogan Pasangan Calon Kandidat Bupati Kebumen

Tiga pasangan calon kandidat bupati Kebumen telah terdaftar di KPU Kebumen, sudah melalui beberapa tahapan penyelesaian administrasi. Namun belum waktunya untuk berkampanye atau menyampaikan visi misi para pasangan calon kandidat bupati kebumen. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk memberikan sedikit kesan agar mudah diingat oleh calon pemilihnya.

Mulai dari gaya tangan, mulai dari acungan jempol, lambaian tangan dan kepalan tangan. Untuk menggabarkan visi misi, juga bisa ditampilkan dalam tatanan kata menjadi kalimat singkat dalam bentuk slogan atau jargon. Slogan pasangan calon kandidat bupati kebumen tentu saja berbeda-beda walaupun tujuannya sama. Hanya berbeda dalam penyampaiannya dan susunan katanya.

Nah, bagi yang belum tahu slogan mereka bisa lihat foto-foto dibawah ini :Guyub rukun mbangun kebumen Terusna Aku Bae kebumen majuDengan adanya slogan ini yang penuh dengan sarat makna, semoga bisa memberikan gambaran visi misi setiap pasangan calon kandidat bupati. Bisa juga untuk memudahkan masyarakat kebumen untuk mengenali satu persatu pasangan calon bupati. Dengan demikian semakin memudahkan juga untuk mendekatkan emosional para calon pemilih dengan calon kepala daerahnya.

Admin hanya bisa memberikan saran dan masukan bahwa kenalilah mereka sebisa Anda. Sebaik-baiknya ataupun seburuk-buruknya mereka, mereka adalah calon pemimpin kita yang tetap harus dihargai dan dipilih sesuai hati nurani kita. Pelajari juga slogannya dan tagih janjinya jika kelak mereka terpilih menjadi bupati dan wakil bupati kebumen.

Diterbitkan oleh

rodin

Sedang mencari inspirasi untuk mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *