Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Kebumen

Penetapan nomor urut pasangan calon bupati kebumen untuk pemilihan periode 2015 – 2020 sudah ditetapkan oleh KPU pada tanggal 25 Agustus 2015. Baca sumber aslinya di : Penetapan Nomor Urut Calon Bupati oleh KPU Kebumen. Dalam rapat penetapan nomor urut pasangan calon bupati kebumen dihadiri oleh ketiga pasangan calon bupati kebumen. Hasil penetapan tersebut menghasilkan nomor urut pasangan calon bupati Kebumen sebagai berikut ini :

  1. Nomor urut 1 pasangan calon bupati kebumen adalah H. KHAYUB MOHAMAD LUTFI, SE dan H. AKHMAD BAKHRUN, S.Sos, MH
  2. Nomor urut 2 pasangan calon bupati kebumen adalah Ir.H. MOHAMMAD YAHYA FUAD, SE dan KH. YAZID MAHFUDZ
  3. Nomor urut 3 pasangan calon bupati kebumen adalah H. BAMBANG WIDODO, SE, MM dan H. SUNARTO, ST

Itulah ketiga nomor urut pasangan calon bupati Kebumen, yang akan bertarung memperebutkan suara rakyat pada pilkada serentak. Pilkada yang secara serentak tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desenber 2015. Sudahkah Anda menetapkan pilihan? Jika masih ragu, silahkan cari informasi sebanyak-banyaknya dari masing-masing ketiga pasangan calon bupati tersebut.

Semoga nantinya yang terpilih dan menjadi Bupati Kebumen mampu membangun SDM kabupaten kebumen menjadi lebih baik. Kita membutuhkan pemimpin yang mau bekerja dan melayani rakyatnya. Kita juga membutuhkan pemimpin yang bersih, jujur dan tegas. Semoga dengan adanya pemimpin baru, muncul mental baru dan mental baja bagi penyelenggara pemerintah kabupaten kebumen menjadi bersih dan no pungli.

Mengapa harus menjadi bersih dan bebas pungli? Karena kabupaten kebumen masih tergolong menjadi kabupaten termiskin nomor 2 dari bawah di Jateng. Tidak ada alasan lagi untuk stop pungli, melayani rakyat sepenuh hati adalah harapan kami semua. Sebagai warga kebumen, kami merindukan pemerintahan yang jujur dan bersih. Pungli sama saja merampok uang kami, please,,,, bertobatlah demi kejayaan kebumen dan kita semua.

Diterbitkan oleh

rodin

Sedang mencari inspirasi untuk mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat.

Satu pemikiran pada “Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Kebumen”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *