Foto Calon Bupati Kebumen

Berikut ini adalah foto dari ketiga pasangan calon bupati kebumen saat akan mendaftarkan diri menjadi calon bupati kebumen di KPU KEbumen. Mereka menggunakan simbol masing-masing. Mulai dari warna baju yang dikenakan maupun lambaian tangan yang mereka peragakan agar lebih dikenal para calon pemilihnya. Baju warna putih, masih menjadi pilihan untuk dua pasangan calon bupati kebumen.

  1. Pasangan Calon Nomor urut 1Pasangan bakal calon bupati H. Khayub Muhammad Lutfi, SE dan H. Akhmad Bakhrun, S.Sos
  2. Pasangan Calon Calon Nomor urut 2Pasangan bakal calon bupati Ir. Muhammad Yahya Fuad, SE dan KH. Yazid Mahfudz
  3. Pasangan Calon Calon Nomor urut 3Pasangan bakal calon bupati H. Bambang Widodo, SE,MM dan H. Sunarto, ST

Itulah Foto Calon Bupati Kebumen dari ketiga pasangan calon bupati kebumen saat mendaftarkan di menjadi pasangan calon bupati kebumen untuk periode 2016-2020. Yang dipilih secara serentak di Seluruh Indonesia pada tanggal 9 Desember 2015. Yang belum terdaftar menjadi pemilih, silahkan komplain ke pak rt atau datang langsung ke kelurahan masing-masing.

Jangan sampai melewatkan pesta demokrasi ini, saatnya suara Anda disuarakan. Pesan saya, jangan sampai suara Anda ditukar dengan rupiah. Tapi tukarlah suara Anda dengan Integritas dari pasangan calon Bupati Kebumen yang menurut Anda mampu memimpin, melayani dan bekerja untu rakyat kebumen. Bukannya kita menuntut, tapi ini adalah kenyataan diman pemimpin harus bisa melayani dan bekerja.

Mereka berani mencalonkan diri menjadi calon bupati kebumen berarti berani untuk menghadapi masalah dan menyelesaikan masalah yang sudah ada di Kebumen. Ingat, suara rakyat adalah suara Tuhan. Jadi jelilah dalam memilih calon bupati kita, jangan sampai salah pilih atau membeli kucing dalam karung. Jangan percaya pencitraan, karena pencitraan adalah pembohongan publik.

Pilih dari hati nurani Anda yang paling dalam, kenali satu persastu pasangan calon bupati Kebumen. Baca juga : Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Kebumen. Jayalah Kebumenku, Jaya Indonesiaku.

Diterbitkan oleh

rodin

Sedang mencari inspirasi untuk mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *