Rumah Impian Era Digital di Pelosok Desa

Rumah Impian Era Digital di Pelosok Desa

Rumah Impian Era Digital di Pelosok Desa adalah benar-benar rumah yang sangat saya impikan saat ini. Pada dasarnya juga, pemerintah pusat telah memberikan layanan internet Desa.

Baca juga artikel digital lainnya disini.

Sejarah Rumah Impian Era Digital

Tiga tahunan yang lalu, saya terkejut ketika ada kerumunan anak kecil. Seumuran SD – SMP berada di lorong gedung Balai Desa Karangjambu, membuat hatiku penasaran dan pikiranku penuh banyak tanya.

Karena saya orangnya sangat kepo dan serba ingin tahu apa yang dilihat. Saya mencoba menggali informasi sebanyak mungkin tentang apa yang dilakukan oleh anak-anak di lorong Gedung Balai Desa.

Waktu itu saya melihat pada saat posisi naik ojek menuju arah pulang. Kebetulan rumah saya dekat tepat berada di sebelah gedung balai desa.

Sesampainya dirumah, tanpa basa basi langsung melontarkan pertanyaan kepada brother. Kak, banyak anak anak nongkrong di balai desa lagi ngapain ya? Kakak jawab : oh… itu mah mereka sedang internetan wifi.

Maksudnya apa kak? Kakak jawab : di balai desa sudah ada internet gratis untuk warga. Tetapi yang sering pakai anak-anak.

Oh, begitu. sahut saya….

Apa Hubungan Internet Dengan Rumah Impian Era Digital

Nah ini… pada saat kita memasuki era digital. Internet tidak bisa dipisahkan secara langsung dengan era digital seperti saat ini. Dengan internet, segala sesuatunya bisa diakses secara cepat. Tanpa ada batasan jarak dan waktu yang membuat pekerjaan kita lebih mudah.

Boleh dibilang juga, internet sangat membantu kegiatan kita dalam dunia digital. Mulai dari mencari materi, mencari inspirasi dan tentu dengan sangat mudah untuk berkomunikasi.

Rumah Impian Era Digita Seperti Apa yang saya impikan…

Paling sederhana yang paling mendasar dan harus saya miliki adalah adanya koneksi internet. Dengan internet tersebut kita bisa gunakan untuk mendpatkan informasi sebanyak-banyaknya. Baik untuk bisnis, meningkatkan relasi dan yang paling penting lagi meningkatkan omset.

Dengan adanya internet, saya bisa terhubung dengan orang-orang dari berbagai negara di dunia ini.

Selain internet, rumah yang saya impikan adalah yang minimalis dan tak perlu banyak gaya. Yang penting nyaman, warna menyatu dengan alam dan pokoke penak madhep mantep.

Note : pemahaman internet menurut wiipedia baca disini.

Diterbitkan oleh

rodin

Sedang mencari inspirasi untuk mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *